Kaos Murah, Kaos Murah, Kaos Murah..!!!




Sebagai kota feisyen di Indonesia, Bandung sejak dulu memang dikenal dengan produk-produk kreatifnya, mulai dari kaos oblong, kaos kata-kata unik dan menggelitik, kaos sisa eksport, dan lain-lain. Coba jelajahi daerah Jalan Riau dan Martadinata, sederet factory outlet yang rata-rata dimiliki oleh Raja FO Perry Tristianto seolah tidak pernah kehilangan pesona. Setiap akhir pekan jalanan tersebut padat oleh mobil-mobil yang datang dari Jakarta. Kaos murah di Bandung memang menjadi pemikat bagi orang di luar kota kembang tersebut untuk datang ke sana.

Berbelanja kaos memang tidak hanya di kawasan itu saja. Banyak kaos-kaos murah yang bisa kita dapatkan di Bandung, seperti di daerah Pasar Baru, Kosambi maupun Gede Bage. Meski secara kualitas memang berbeda dengan yang bisa didapat di FO, namun desain dan modelnya pun tidak kalah menarik. Belum lagi kaos-kaos murah yang cukup terkenal seperti C59, sangat layak untuk dikunjungi kalau main ke Bandung.

Dibanding Jakarta, Bandung memang pusat kaos murah favorit bagi pecinta fesyen. Berkunjung ke kota yang dijuluki Paris van Java ini memang tidak cukup sehari, apalagi kalau Anda ingin mengeksplor setiap sudut-sudut kota dalam rangka berburu kaos. Tentunya sebelum ’terjun ke lapangan’, Anda harus ’meluruskan’ niat dulu: apakah Anda mencari kaos yang desainnya unik? Atau Anda mencari kaos yang bahannya berkualitas? Atau mencari dua-duanya? Kalau dua-duanya, harga cenderung bisa dikatakan tidak cukup murah. Namun kalau Anda mencari yang desainnya lucu meski bahannya tidak sebagus kaos FO, harga bisa miring. Atau Anda mencari kaos berkualitas bagus tapi desain ’garing’, pun tidaklah terlalu mahal. Intinya kembali kepada tujuan Anda memakai kaos: untuk penampilan, atau untuk kenyamanan? Semua terserah pada pilihan Anda.

Selamat berburu kaos murah di Bandung!!