Narsis dengan Kaos Digital



Di zaman yang memungkinkan tiap orang untuk tampil di ruang publik ini, media sosial sangat berperan dalam memasarkan pesona pribadi, atau kita sebut dengan istilah narsis. Namun narsisme atau paham yang menganggumi diri sendiri bukanlah sebuah dosa, apalagi perbuatan kriminal. Narsis adalah ekspresi bahwa seseorang mensyukuri kondisi dirinya, dan itu adalah hal yang sudah sepantasnya. Salah satu media untuk unjuk diri adalah kaos dengan desain atau foto diri sendiri. Karena mencetak kaos itu tidak bisa satuan, maka muncul solusi baru: kaos digital. Jenis produk ini termasuk jenis kaos murah karena memang harganya satuan dan terjangkau di kantong yang mesan.

Kota Bandung banyak menyediakan jasa-jasa pembuatan kaos murah digital. Bahkan sebagian dari mereka sudah menyiapkan kaosnya juga. Pemesan tinggal datang membawa file JPG berisi desain atau foto diri yang akan dicetak. Tidak sampai satu jam, kaos digital murah pun sudah selesai dan siap dipakai. Cocok sebagai kado ulang tahun untuk orang terkasih atau sekedar kenang-kenangan. Jika kita tidak punya desain yang bagus, jangan khawatir. Biasanya penyedia jasa kaos murah digital sudah punya template desain yang tinggal ditempel dengan gambar kita.

Maka bagi Anda yang tidak sempat main ke Gedung Sate, Tangkuban Parahu, atau tempat-tempat wisata lainnya, latar tersebut bisa didapat di jasa pembuatan kaos digital. Tugas Anda cuma satu: tampil sekeren mungkin karena kaos itu akan dipakai jalan-jalan.

Selamat tampil dengan kaos desain ekslusif!